Hore! Pemegang Kartu Keluarga Sejahtera Terima BLT BPNT Rp200 Ribu

- 13 Januari 2021, 07:30 WIB
Segera Cek Penerima BLT BPNT Rp200 Ribu dengan Kartu Ini dan Ikuti Alur Pencairannya
Segera Cek Penerima BLT BPNT Rp200 Ribu dengan Kartu Ini dan Ikuti Alur Pencairannya /Kemsos.go.id/

WARTA SAMBAS RAYA – Pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) patut bersyukur pasalnya, pemegang kartu tersebut dapat menerima BLT Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

BLT BPNT akan diberikan oleh Kementrian Sosial (Kemensos) dengan besaran Rp200 ribu dan pemberian BLT BPNT sudah dilaksanakan sejak Rabu 6 Januari 2021.

Sejumlah warga yang termasuk pemegang Kartu KKS seperti warga Kecamatan Menteng Jakarta, Irmi Yusnita (43 tahun) sangat senang dengan adanya BLT BNPT bagi pemegang kartu KKS.

Baca Juga: RAMALAN Zodiak 13 Januari 2021: Leo Lebih Terampil dari Biasanya

"Mudah-mudahan penyalurannya sampai ke masyarakat bisa berjalan lancar dan Covid-19 cepat selesai supaya saya bisa berdagang lagi," kata Irmi seperti dikutip Fix Indonesia dari Antara, Selasa 12 Januari 2021.

Irmi menilai BLT BPNT mampu penuhi kebutuhannya turtama ditengahPandemi Covid-19.

Selain terdaftar sebagai pemilik KKS, Ismi bersyukur sudah tercatat dalam Program Keluarga Harapan (PKH).

Irmi menjelaskan dampak Pandemi Covid-19 terasa berat bagi dirinya dan keluarga. Maka dia sangat berterima kasih terdaftar sebagai PKH dan menerima BLT BNPT Rp200 ribu.

"Alhamdulillah kehidupan kami terbantu dengan adanya dua bantuan ini. Tiap bulan bisa beli beras dengan Kartu Sembako. Tiap tiga bulan bisa beli kebutuhan sekolah anak-anak dengan uang PKH," katanya.

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: fixindonesia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x