Instruksi Pemerintah, Bank BRI Kembali Salurkan BLT UMKM

- 21 Januari 2021, 07:30 WIB
Alhamdulillah! Bank BRI Kembali Menyalurkan BLT UMKM Rp2,4 Juta Bulan Ini Cek Nama Anda Segera
Alhamdulillah! Bank BRI Kembali Menyalurkan BLT UMKM Rp2,4 Juta Bulan Ini Cek Nama Anda Segera / /FIX INDONESIA/

WARTA SAMBAS RAYA - Sesuai instruksi pemerintah, pada bulan Januari tahun 2021, Bank BRI kembali menyalurkan BLT UMKM Rp2,4 Juta.

Hal tersebut sesuai dengan instruksi pemerintah agar para nasabah Bank BRI yang terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta menerima bantuan.

Namun perlu anda ketahui pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta diberikan untuk yang lolos syarat dan hanya sampai 31 Januari 2021.

Protokol kesehatan juga harus diperhatikan dalam melakukan pencairan, agar menghindari penyebaran virus Covid-19

Baca Juga: Kunjungi Posko Evakuasi Pesawat Sriwijaya Air 128, Ini Pesan Presiden Jokowi

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Mikro Bank BRI Supari, dilansir dari ANTARA, dirinya menghimbau bagi pelaku UMKM yang ingin datang ke BRI perlu membawa dokumen yang ada dan pastikan data penerima di e-Form BRI.

"Kami menyediakan sistem yang bisa diakses secara real time oleh masyarakat. Jadi sebelum ke kantor BRI, pelaku usaha mikro dapat memastikan BPUM Rp2,4 juta terlebih dahulu melalui e-form BRI," kata Direktur Mikro BRI Supari seperti dikutip dari ANTARA, Senin 4 Januari 2020.

Bagi para pelaku mikro usaha yang ingin mengetahui apakah tercantum atau tidak sebagai penerima, Supari mengimbau masyarakat mengakses laman https://eform.bri.co.id/bpum.
Masyarakat pelaku usaha mikro penerima BPUM Rp2,4 juta diimbau agar mengakses terlebih dahulu laman https://eform.bri.co.id/bpum sebelum mendatangi kantor BRI.

Sejak diluncurkan pemerintah pada Agustus 2020, penyaluran BPUM melalui bank BRI hingga Desember 2020 sudah mencapai Rp18,7 triliun kepada 7,8 juta pelaku usaha mikro.

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: fixindonesia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x