April CPNS 2021 Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

- 27 Januari 2021, 08:30 WIB
Ilustrasi seleksi CPNS 2021. CPNS 2021 Segera Dibuka, Simak Dokumen yang Harus Disiapkan dan Cara Unggahnya di Sini
Ilustrasi seleksi CPNS 2021. CPNS 2021 Segera Dibuka, Simak Dokumen yang Harus Disiapkan dan Cara Unggahnya di Sini /ANTARA/Maulana Surya/

WARTA SAMBAS – Pemerintah tahun ini kembali membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS 2021) pada April hingga Mei 2021. Bagi calon peserata yang ingin mendaftar wajib melihat cara dan syarat di link sscn.bkn.go.id.

Pemerintah Targetkan CPNS 2021 akan dibuka pada April 2021 dengan formasi yang lebih banyak.

Pada CPNS 2021 ini, KemenPAN-RB tengah melakukan pertimbangan terkait usulan formasi yang diajukan oleh berbagai Instansi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang, Waktu Tempuh Jadi Hemat 75 Persen

Dengan formasi yang lebih banyak, diperkirakan pendaftaran pada pengangkatan kali ini juga akan banyak dan kompetisi antar pelamar juga akan ketat.

Atas dasar itulah para pelamar sebaiknya mempersiapkan dirinya dengan baik, supaya bisa lulus baik dalam seleksi administrasi maupun uji kompetensi.

Selain itu, pendaftaran menjadi hal yang sangat penting dan menjadi gerbang menuju tahapan selanjutnya, sehingga para peserta harus mulai mempersiapkan baik dokumen yang menjadi syarat dan juga faham tata cara pengunggahannya.

Sebelum mendaftar ke instansi yang dituju, pastikan pelamar telah mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran.

Dokumen tersebut terdiri dari :

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: fixindonesia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x