Klaim Token Listrik Gratis, Bisa Lewat WhatsApp

- 8 Februari 2021, 07:30 WIB
Segera Lakukan Klaim Token Listrik Gratis Bulan Februari 2021, Bisa Lewat WhatsApp ini Caranya
Segera Lakukan Klaim Token Listrik Gratis Bulan Februari 2021, Bisa Lewat WhatsApp ini Caranya /Dok. PLN//

WARTA SAMBAS – Segera klaim token listrik gratis bulan Februari 2021 dari PT PLN Indonesia. Bisa cairkan lewat aplikasi WhatsApp, ini caranya.

Berbagai upaya pemerintah untuk meringankan daya beli masyarakat Indonesia di tengah Pandemi Covid-19, salah satu upayanya yakni memberikan token listrik gratis bulan Februari 2021 kepada 32 juta pelanggan Rumah Tangga.

Baca Juga: Tak Jera... Kembali Terjerat Narkoba, Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Lagi

“Untuk bulan Februari juga kami sudah siap untuk menyalurkannya. Kami menyadari stimulus listrik ini sangat membantu meringankan beban kelompok masyarakat tidak mampu dan rentan dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” kata Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi, sebagaimana FIX INDONESIA mengutip dari akun resmi @pln_id.

Para pelanggan dapat melakukan klaim token listrik gratis dari PLN hingga bulan Maret 2021. Baik bagi pelanggan pascabayar maupun prabayar.

“Jadi untuk pelanggan pascabayar akan langsung mengurangi biaya tagihan listrik, kemudian untuk daya 450 VA prabayar token dapat diperoleh melalui cara yang sudah dijelaskan. Sementara, untuk pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi, stimulus diterima ketika melakukan pembelian token listrik,” ungkap Agung.

Sebagaimana diberitakan wartasambasraya.pikiran-rakyat.com dikutip dari fixindonesia.pikiran-rakyat.com, dalam artikel "Segera Lakukan Klaim Token Listrik Gratis Bulan Februari 2021, Bisa Lewat WhatsApp ini Caranya", Kamis 4 Februari 2021, berikut kriteria pelanggan yang akan mendapat Token Listrik Gratis dari PLN periode Februari 2021:

- Pelanggan pascabayar golongan Rumah Tangga daya 450 VA mendapat diskon 100%
- Pelanggan pascabayar golongan Rumah Tangga daya 900 VA bersubsidi mendapat diskon 50%
- Pelanggan pascabayar golongan Bisnis Kecil daya 450 VA mendapat diskon 100%
- Pelanggan pascabayar golongan Industri Kecil daya 450 VA mendapat diskon 100%
- Pelanggan pascabayar golongan Sosial Kecil daya 450 VA mendapat diskon 100%

Pemerintah memudahkan masyarakatnya untuk bisa mengklaim Token Listrik Gratis dari PLN periode Februari 2021, dengan 2 cara diantaranya via WhatsApp atau website PLN, simak cara klaimnya.

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: fixindonesia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x