Dirut Garuda Indonesia Pasang Tarif PCR Test Lebih Murah dari Arahan Presiden Jokowi, Bisa Pesan via WhatsApp

- 28 Oktober 2021, 17:49 WIB
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra memasang tarif PCR Test yang lebih murah dari arahan Presiden Jokowi.
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra memasang tarif PCR Test yang lebih murah dari arahan Presiden Jokowi. /Tangkap layar instagram @petergontha/

WARTA SAMBAS - Direktur Utama atau Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra memasang tarif Polymerase Chain Reaction atau PCR Test yang lebih murah dari arahan Presiden Jokowi.

Bila Presiden meminta tarif PCR Test Rp300 Ribu untuk penumpang pesawat, Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra hanya Rp260 ribu.

Menurut Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, promo PCR Test murah ini berlangsung untuk penerbangan 20 September hingga 31 Desember 2021.

PCR Test murah yang ditawarkan Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra ini berlaku bagi penumpang domestik dan internasional dengan pembelian tiket.

Baca Juga: PCR Test Penumpang Pesawat Harusnya Gratis, Tony Kurniadi: karena Ini Upaya Negara Melindungi Rakyatnya

"Promo khusus tes Covid-19 ini menjadi wujud komitmen kami untuk senantiasa hadir, memberikan kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan," kata Irfan, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Kamis 28 Oktober 2021.

Iran menjelaskan promo tarif PCR Test murah ini hasil kerjasama Garuda Indonesia melalui Aero Globe Indonesia dengan Kartika Pulomas Hospital Laboratories (KPH Lab).

PCR Test tersebut dilakukan di Rumah Sakit (RS) dan Klinik KPH Lab di sejumlah wilayah di Indonesia.

Program ini, kata Irfan, merupakan upaya memberikan nilai tambah layanan bagi penumpang Garuda yang akan melaksanakan perjalanan di masa pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x