Punya Panggilan Sayang ke Pasangan, Perhatikan Beberapa Hal Penting Ini 

- 19 Maret 2021, 16:11 WIB
Ilustrasi pasangan. Ramalan zodiak cinta Rabu 10 Maret 2021.
Ilustrasi pasangan. Ramalan zodiak cinta Rabu 10 Maret 2021. /Freepik/Svetlanasokolova

WARTA SAMBAS - Banyak pasangan yang punya panggilan sayang kepada satu sama lain. Sebetulnya, apakah ini penting, hal yang klise, atau norak dalam sebuah hubungan?

Bagaimana cara Anda memanggil pasangan, apakah ada panggilan sayang atau hanya nama biasa? Panggilan sayang, seperti halnya nama panggilan, adalah metode universal untuk menunjukkan kasih sayang.

“Honey”, “Sayang”, “Cinta”, “Babe”, dan sebagainya banyak dipakai untuk memanggil pasangan—baik pacaran atau sudah menikah. Sebagai contoh, saat Anda memanggil pasangan dengan sebutan “Cinta”, itulah harapan bagaimana Anda ingin dipikirkan oleh orang tersebut.

Baca Juga: Wanita Wajib Tahu, Ini 7 Tips Jitu untuk Membuat Pria Merasa Dibutuhkan

Kalau Anda masih ingat, mungkin panggilan sayang yang paling terkenal adalah "Mimi" dan "Pipi" seperti milik Krisdayanti dan Anang Hermansyah dulu. Meski mereka kini tak lagi bersama, panggilan tersebut banyak ditiru.

Panggilan Kesayangan untuk Pasangan, Penting atau Tidak?

Meski banyak pasangan yang punya panggilan sayang (atau bahasa Inggrisnya adalah pet name), ada juga yang merasa tak perlu dan hanya memanggil nama biasa. Bahkan, ada yang menganggap panggilan sayang tersebut norak.

Sebenarnya, dalam sebuah hubungan, apakah punya panggilan khusus itu perlu?

Dikutip dari Business Insider, Profesor Dean Falk dari Universitas Florida, Amerika Serikat, mengatakan bahwa panggilan sayang itu baik untuk setiap pasangan. Cara ini dikatakan bisa membantu merasa terbuka dan nyaman dengan pasangannya.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: dokter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah