Peduli Sesama, Astra Motor Kembali Gelar Kegiatan Rutin Donor darah

- 2 Februari 2023, 14:43 WIB
Foto: Keiatan donor darah yang digelar Astra Motor kalbar
Foto: Keiatan donor darah yang digelar Astra Motor kalbar /Faisal Rizal/

WARTA SAMBAS - Aksi donor darah kembali dilakukan oleh Astra Motor Kalbar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada Sabtu 28 Januari 2023 pagi.

Kegiatan mulia tersebut merupakan wujud semangat untuk melangkah bersama untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik, melalui beragam aktivitas sosial.

Baca Juga: Siswa di SMAN 2 Sungai Raya Satukan Gaya dan Keamanan dengan #Cari_aman

Adapun para peserta yang ikut kegiatan donor darah adalah sebanyak 50 orang yang terdiri dari karyawan Astra Motor, rekan Media, komunitas dan masyarakat umum.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar selama tiga bulan sekali, ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini digelar secara rutin setiap tiga bulan sekali oleh Astra Motor sebagai bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor terhadap sesama.

“Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya," ungkap Lukas.

Lukas juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan donor darah kali ini.

Baca Juga: Astra Motor Kalbar Salurkan Bantuan ke Panti Jompo dalam Rangka Hari Ibu

"Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi Sesama," pungkasn Lukas. 

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah