Astra Motor Kalbar Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara di SMK 7 Pontianak

- 28 Mei 2024, 11:00 WIB
Astra Motor Kalbar Gelar Edukasi Berkendara di SMK 7 Pontianak
Astra Motor Kalbar Gelar Edukasi Berkendara di SMK 7 Pontianak /

WARTA SAMBAS - Asmo Kalbar dalam mendukung keselamatan berkendara melalui program sosialisasi bertema #Cari_aman terus melaksanakan edukasi safety riding. Diakhir bulan Mei ini, SMK 7 Pontianak menjadi tujuan #Cari_aman yang terus di gaungkan.

Dengan melibatkan para siswa sebagai peserta utama, program ini merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan Astra Motor dalam menjalankan program Sinergi Bagi Negeri.

Baca Juga: Asmo Kalbar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara SMK N 1 Kakap

Instruktur Safety Riding Asmo Kalbar, Febri Andrian menyampaikan materi yang mendalam mengenai pentingnya keselamatan berkendara.

Tujuan utama dari keselamatan berkendara adalah untuk menurunkan potensi terjadinya kecelakaan. Ia menegaskan pentingnya slogan #Cari_aman bagi pemuda pemudi saat ini. Slogan yang mengajak pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, Febri juga memberikan tips praktis dalam meningkatkan prediksi bahaya dan berperilaku berkendara yang aman. Tidak hanya sebatas sosialisasi, Astra Motor Kalimantan Barat juga mengajak Dealer Bintang Motor Jaya untuk memberikan program spesial bagi para siswa.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian para siswa terhadap keselamatan berkendara, sekaligus memberikan mereka kesempatan untuk menikmati penawaran khusus dari Bintang Motor Jaya.

Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat menyebutkan Astra Motor khususnya Kalbar selalu berusaha untuk memberikan edukasi #Cari_aman yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda.

"Melalui program ini, kami berharap para siswa dapat memahami dan mengaplikasikan pentingnya keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita bersama untuk mendukung terciptanya lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah