Rizal Ramli Respon Ramalan Mbak You Tentang Pergantian Presiden di 2021

- 13 Januari 2021, 15:28 WIB
Rizal Ramli /ANTARA/

WARTA SAMBASRizal Ramli (RR), Mantan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman Indonesia era Presiden Jokowi, juga merespon ramalan Paranormal Kejawen, Mbak You yang menyebutkan kemungkinan pergantian Presiden pada 2021, diawali dengan keributan dan penjarahan.

Mantan Menko Perekonomian era Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini sebenarnya tidak mempercayai hal-hal berbau mistis. Tetapi sepertinya pengecualian untuk ramalan Mbak You tersebut.

“RR yang rational sering diberi nasihat Gus Dur ‘ada banyak hal di luar rasionalitas (beyond rationality)’. Buat RR, sulit percaya dengan ramalan ini, tetapi kok indikasi rielnya ngarah?,” cuit Rizal Ramli di akun Twitter, seperti diberitakan LingkarMadiun.com dalam artikel berjudul “Mbak You Ramalkan Politik Indonesia Memanas dan Pergantian Presiden, Begini Respon RR”, Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Penginapan di Pulau Lemukutan Porak Poranda Dihantam Badai Tengah Malam

Sebelumnya diberitakan, Pemilihan Presiden (Pilpres) baru akan digelar pada 2024, namun Paranormal Kejawen, Mbak You meramalkan, kemungkinan akan ada pergantian presiden di 2021. Diawali dengan penjarahan dan keributan-keributan.

Melalui kanal YouTube-nya Mbak You menyebut konflik dan kejahatan atau hal yang menyangkut penjarahan terjadi di 2021.

“Penjarahan besar, ada politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang mungkin secara politiknya mungkin pergantian presiden,” kata Mbak You.

Baca Juga: Ini Tiga Nama Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 yang Berhasil Diidentifikasi Tim DVI Mabes Polri

Mbak You mengatakan, sudah mulai tanda-tandanya, sudah mulai dari daerah dan ke atas mulai memanas semuanya. "Memang akan ada pergantian presiden, tetapi dimulai dengan adanya penjarahan, dan adanya keributan-keributan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X