Raffi Ahmad Serukan Masyarakat Jangan Takut Divaksin

- 13 Januari 2021, 16:55 WIB
Selain Jokowi, Raffi Ahmad Jadi Perwakilan 'Milenial' yang Disuntik Vaksin Covid-19 Pertama /Instagram/Instagram/@raffinagita1717

WARTA SAMBAS RAYA - Pesohor Raffi Ahmad meminta masyarakat agar tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 seperti yang telah ia lakukan.

"Jadi saya sosialisasikan untuk divaksin, jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut," kata Raffi Ahmad di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu 13 Januari 2021, dilansir dari Antara.

Raffi Ahmad masuk ke kelompok penerima vaksin Sinovac pertama di Istana Merdeka pada hari ini. Penerima vaksin pertama lainnya antara lain Presiden Jokowi, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Daeng M. Faqih, Sekjen Majelis Ulama Indonesia Amiesyah Tambunan, Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ahmad Ishomuddin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Baca Juga: Begini Cara Cek Nama Penerima Vaksin Covid-19 di Laman Pedulilindungi.id

"Apa yang perlu ditakutin? Vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia," tambah Raffi yang mengaku diundang ke Istana sebagai perwakilan milenial.

"Kebetulan saya jadi 'influencer', saya diundang dan di sini saya menceritakan pengalaman saya. Divaksin juga tidak ada 'gimana-gimana', baik-baik saja, normal-normal saja," ungkap Raffi.

Raffi pun mengatakan ia tidak merasakan efek samping dari vaksinasi tersebut.

"Yang dirasakannya ya tidak ada 'kerasa' sih karena disuntiknya cuma 2 detik dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu, tapi alhamdulillah tidak ada apa-apa," tambah Raffi.

Baca Juga: 30 Menit Presiden Jokowi Menunggu ‘Nasibnya’ Usai Disuntik Vaksin Sinovac asal China

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X