Syekh Ali Jaber Meninggal, Deddy Corbuzier: Tidak Ada Rasa Sakit di Surga

- 14 Januari 2021, 12:44 WIB
Alm Syekh Ali Jaber dan Deddy Corbuzier. /- Foto : Instagram @gusmiftah

WARTA SAMBAS – Kepergian untuk selama-lamanya Pendakwah Indonesia kelahiran Madinah, Syekh Ali Jaber, menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia, tidak kecuali seorang Mentalist Deddy Corbuzier.

“There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you,” tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, seperti diberitakan Pikiranrakyat-Tasikmalaya.com dalam artikel berjudul “Syekh Ali Jaber Wafat, Deddy Corbuzier: Will be Miss You”, Kamis 14 Januari 2021.

Ungkapan Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya itu kalau diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia kurang lebih berarti “Tidak ada rasa sakit, tidak ada penderitaan, dan tidak ada rasa sakit di Surga. Kami merindukanmu”.

Baca Juga: INDONESIA BERDUKA...Syekh Ali Jaber Meninggal setelah 17 Hari Menggunakan Ventilator Karena Covid-19

Deddy Corbuzier yang kenal sebagai muallaf ini menuliskan hal tersebut setelah menulis kalimat yang diucapkan apabila muslim sedang ditimpa musibah. “Innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber,” tulisnya.

Postingan Deddy Corbuzier ini cukup menggambar betapa ia kehilangan sosok Syekh Ali Jaber yang dikenal sebagai pribadi yang ramah dan penuh kasih sayang.

Sepertu diketahui, kabar Syekh Ali Jaber meninggal pertama kali disampaikan akun Instagram resmi milik Yayasan Syekh Ali Jaber. 

Baca Juga: Ini Cara dan Syarat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Ingat!!! Bukan Daftar via Tautan di Facebook..

“Telah Wafat Guru kita, SYEKH ALI JABER (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber), di RS Yarsi Hari ini, 14 Januari 2021, 1 Jumadil Akhir 1442 H, Jam 08.30 WIB dalam keadaan Negatif Covid,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X