Polres Inhil Buru Pelaku Penganiayaan Seorang Santriwati

- 28 Mei 2024, 17:45 WIB
Ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan /ilustrasi/

WARTA SAMBAS - Pelaku pemukulan dan penganiyaan terhadap santriwati di Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, Riau masih diburu polisi.

Aparat kepolisian, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang saat ini melarikan diri usai melakukan pemukulan.

Baca Juga: Namanya Dicatut oleh Oknum Penipu, Ini Respon Pedangdut Inul Daratista

“Sampai sekarang rekan-rakan dari Polri masih melakukan upaya pencarian pelaku,” kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kasi Humas Polres Inhil IPDA Bembeng kepada awak media, Senin 27 Mei 2024.

Diketahui, pelaku berinisial R (36) merupakan residivis kasus pencabulan saat ini melarikan diri setelah melakukan penganiyaan dan dugaan percobaan pemerkosaan.

Korbannya berinisial H (15) mengalami luka lebam dibagian wajah dan kepala telah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk ditangani secara medis. Untuk pelaku masih dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Kecamatan Gaung dibantu Reskrim Polres Inhil.

Kapolsek Gaung IPTU Adriyanto melalui Humas Polres Inhil membenarkan peristiwa tersebut, hingga saat ini kasus ini telah ditangani Polsek, dengan diback up Polres Inhil.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap terduga pelaku, identitas pelaku sudah kami ketahui, mohon bersabar,” ujar Humas Polres.

Kronologi

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah