Citayam Fashion Week, Pemprov DKI Jakarta Tawarkan 7 Lokasi Alternatif

- 25 Juli 2022, 14:05 WIB
Citayam Fashion Week, peragaan busana di jalanan seperti halnya Paris Fashion Week, mendadak vital di Media Sosial (Medsos)./Foto ilustrasi
Citayam Fashion Week, peragaan busana di jalanan seperti halnya Paris Fashion Week, mendadak vital di Media Sosial (Medsos)./Foto ilustrasi /Alexandra Folster/Pexels

WARTA SAMBAS - Citayam Fashion Week, peragaan busana di jalanan seperti halnya Paris Fashion Week, mendadak vital di Media Sosial (Medsos).

Seperti diketahui, Citayam Fashion Week dianggap merampas hak pengguna jalan, karena lokasinya di trotoar dan penyeberangan jalan Dukuh Atas Jakarta Pusat.

Selain karena lokasi pelaksanaannya yang melanggar Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Citayam Fashion Week viral karena dipatenkan oleh Baim Wong.

Desakan untuk melarang pelaksanaan Citayam Fashion Week terus menggema. Tetapi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berpikiran lain.

Baca Juga: Luna Maya Menikah di Bali Bikin Heboh Netizen, Bahkan Dikabarkan Sudah Hamil Anak Kembar

"Fashion show bukan tidak boleh," kata Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Senin 25 Juli 2022.

Tetapi, kata Riza Patria, pelaksanaan mesti mencari waktu yang tidak menganggu proses belajar mengajar.

"Kemudian masalah tempatnya, kami juga sama-sama berunding," kata Riza Patria.

Ia pun mengusulkan 7 lokasi alternatif untuk Citayam Fashion Week. Sehingga tidak lagi i Dukuh Atas.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah