Usai Ganyang Arsenal, Ini Pengakuan Pelatih Man City Pep Guardiola

- 23 Desember 2020, 20:44 WIB
Pep Guardiola
Pep Guardiola /Twitter @GuardiolaTweets

WARTA SAMBAS – Setelah sukses mengganyang tuan rumah Arsenal dengan skor telak 1-4 pada Carabao Cup di Emirates, Rabu 23 Desember 2020 dini hari, Pelatih Mancester City, Pep Guadiola memberikan pengakuan yang mengejutkan.

"Hal tersebut bisa dibilang seperti suasana di Manchester. Setiap hari hujan kemudian matahari bersinar satu hari. Itu tidak berarti bisa mengubah cuaca," kata Pep Guardiola seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul “Menang Atas Arsenal dan Lesatkan Empat Gol, Pelatih Manchester City Beri Pengakuan Ini”, Rabu 23 Desember 2020.

Dalam pertandingan melawan Arsenal tersebut, 4 pemain Manchester City berhasil melesakkan gol, yakni Gabriel Jesus di menit ke-3, Riyad Mahrez menit ke-54, Phil Foden menit ke-59, dan Aymeric Laporte menit ke-73.

Baca Juga: Singkawang Nyaris Dihujani 4,092 Kilogram Sabu dan 500 Butir Ekstasi 

Dilansir dari situs resmi Manchester City, Pep Guardiola mengaku 4 gol yang diciptakan pemainnya belum tentu bisa langsung mengubah sentuhan gol di timnya.

Kendati memulainya dengan baik, lanjut Pep, Manchester City sempat kesulitan mengingat hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah pemain Arsenal, Alexandre Lacazette mencetak gol pada menit ke-31.

"Saya pikir kami memulai dengan baik. Setelah itu mereka mengubah posisi, kami memiliki banyak kesulitan untuk menemukan ruang kami. Mereka tidak menciptakan banyak peluang dan kami berubah-ubah," ujar Pep.

Baca Juga: Wali Kota Pontianak Ancam Bubarkan Warga yang Rayakan Malam Tahun Baru

Guna mengatasi kesulitan tersebut, Pelaih asal Spanyol ini memutuskan untuk mengganti strateginya. Sehingga Manchester City bermain lebih baik lagi pada babak kedua.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x