Man City vs Newcastle: Ini Pujian Pep Guardiola ke Pemainnya Joao Cancelo

- 27 Desember 2020, 11:17 WIB
Juru taktik Manchester City Pep Guardiola. 
Juru taktik Manchester City Pep Guardiola.  /Instagram.com/@mrpepguardiola

WARTA SAMBAS – Pemain Manchester City, Joao Cancelo memang sangat pantas disebut sebagai man of the match pada laga melawan Newcastle di Stadion Etihad, Minggu 27 Desember 2020 dini hari tadi.

Selain sangat piawai dalam bertahan, Joao Cancelo juga luar biasa saat menyerang pertahanan Newcastle. "Dia bisa menjadi gangguan yang berbahaya bagi pemain bertahan," puji Pep Guardiola, Manager Manchester City, seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul “Man City vs Newcastle: Pep Guardiola Berikan Pujian untuk Pemain Ini”.

Dilansir dari situs resmi Manchester City, Pep Guardiola mengaku puas dengan penampilan Joao Cancelo. "Cancelo merupakan pemain dengan kualitas yang luar biasa. Regenerasi dan fisik yang dia miliki luar biasa,” katanya.

Baca Juga: Man City vs Newcastle: The Citizen Naik Peringkat 5 Klasemen

Namun, Pep Guardiola tidak menampik ketika Joao Cancelo baru pertamakali bergabung dengan Manchester City, sang pemain sempat kesulitan. Namun, seiring berjalannya waktu, Cancelo mampu menunjukkan jati dirinya.

Pemain Manchester City, Joao Cancelo
Pemain Manchester City, Joao Cancelo

Selain itu, pelatih berusia 49 tahun asal Spanyol tersebut juga mengagumi keberanian Cancelo yang bersedia untuk ditempatkan di posisi manapun.

"Pada sepertiga babak, dia memiliki kualitas spesial, dia berani. Terkadang saya memintanya untuk bermain di posisi yang berbeda daripada posisi yang nyaman baginya. Pada babak kedua, khususnya dekat dengan rekannya, Bernardo Silva, dia sangat bagus," tutur Pep Guardiola.

Baca Juga: Sheff Utd vs Everton: 3 Hal Ini yang Didapat Everton dari Hasil Pertandingan

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x