Messi Beri Sinyal Terkait Kepindahannya ke Klub Lain

- 29 Desember 2020, 10:54 WIB
Pemain sepak bola Barcelona Lionel Messi mencetak gol ketiga dan gol yang ke-644 untuk Barcelona, memecahkan rekor yang dipegang oleh Pele untuk mencetak gol terbanyak untuk satu klub, saat bertanding melawan Real Valladolid dalam La Liga Santander, di Estadio Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol, Selasa (22/12/2020).
Pemain sepak bola Barcelona Lionel Messi mencetak gol ketiga dan gol yang ke-644 untuk Barcelona, memecahkan rekor yang dipegang oleh Pele untuk mencetak gol terbanyak untuk satu klub, saat bertanding melawan Real Valladolid dalam La Liga Santander, di Estadio Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol, Selasa (22/12/2020). / ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/hp/cfo/

WARTA SAMBAS – Akhir-akhir ini pemain Barcelona yang kontraknya akan berakhir Juni 2021, Lionel Messi santer dirumorkan akan pindah ke Manchestrer City, klub yang dilatih Pep Guardiola.

"Saya ingin menyampaikan kepada fans Barcelona bahwa saya tidak yakin akan pergi atau tidak. Namun, jika saya akan pergi, saya ingin pergi dengan cara terbaik," ujar Messi seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul “Messi Ungkap Karier Masa Depan dan Beri Kode soal Pindah Klub”.

Messi yang kini berusia 33 tahun mengaku belum terlalu memikirkannya. Tetapi yang jelas, hal yang dia lakukan akan selalu berhubungan dengan sepak bola.

Terkait santernya rumor kepindahan ke klub lain, Messi memaklumi jika ada yang kecewa dengan kabar tersebut. Apalagi ia belum pernah satu kali pun pindah klub sejak berkarir di usia dini.

Baca Juga: Usai Ganyang Arsenal, Ini Pengakuan Pelatih Man City Pep Guardiola

"Fans akan selalu memberikan semangat kepada pemain mereka selama sang pemain tetap berada di klub tersebut, tetapi mereka tidak akan memaafkan semuanya. Hubungan saya dengan kota dan klub ini adalah cerita cita. Bagaimanapun ini berakhir, seharusnya tidak menodai karier saya," tutur Messi.

Bagiamana dengan karir ke depannya, Messi mengatakan, setelah pensiun tetap akan di dunia seepakbola, tetapi sebagai pelatih, melainkan direktur sepakbola. "Saya tidak melihat diri saya menjadi pelatih, mungkin lebih ke direktur olahraga untuk merekrut pemain yang saya inginkan atau klub butuhkan," kata Messi.***(Christina Kasih Nugrahaeni/Pikiran-Rakyat.com)

Editor: Mordiadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x