Tottenham Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan

- 3 Januari 2021, 06:53 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane saat melakukan tendangan penalti
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane saat melakukan tendangan penalti /Tangkapan layar Instagram @spursofficial/WARTA PONTIANAK

WARTA SAMBAS - Tim besutan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan usai menghajar tamunya, Leeds United dengan skor telak 3-0 pada Sabtu malam tadi.

Alhasil, Tottenham Hotspur pun kembali menembus tiga besar klasemen sementara Liga Inggris selepas memenangi laga pekan ke-17 tersebut.

Baca Juga: Mau Tau Kelanjutan Film Bajirao Mastani, Saksikan di ANTV Malam ini, Minggu 3 Januari 2021

Dilansir dari ANTARA, kemenangan atas Leeds United itu membuat Tottenham kini mengoleksi 29 poin dan naik ke peringkat ketiga. 

Tottenham kini hanya terpaut empat poin di belakang Manchester United (MU), yang menempati urutan kedua dan menyamai raihan poin pemuncak klasemen Liverpool.

Sementara itu, Arsenal untuk pertama kalinya musim ini meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris dengan mencukur tuan rumah West Bromwich Albion 4-0 di The Hawthorns pada Minggu dini hari.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Dipastikan Cair Kembali Awal Januari 2021, Cek Penerimanya di Sini

Alexandre Lacazette mengemas dua gol, melanjutkan tren selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun bagi Arsenal.

Arsenal kini melompat ke urutan ke-11 dengan koleksi 20 poin, sedangkan West Brom (8) tidak beranjak dari posisi kedua dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x