Real Madrid Semakin Jauh Tinggalkan Barcelona

- 3 Januari 2021, 07:54 WIB
Real Madrid Vs Celta Vigo : Real Madrid Kudeta Atletico Madrid DIpuncak Klasemen Liga Spanyol
Real Madrid Vs Celta Vigo : Real Madrid Kudeta Atletico Madrid DIpuncak Klasemen Liga Spanyol /Twitter. Com/@realmadrid/

WARTA SAMBAS - Setelah sukses menghajar tamunya Celta Vigo dengan skor meyakinkan, 2 gol tanpa balas dini hari tadi, Real Madrid bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 36 poin.

Real Madrid semakin jauh meninggalkan musuh bebuyutannya Barcelona di peringkat keenam klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 25 poin. 

Malam ini atau Senin dini hari, Lionel Messi dkk yang tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir, melawat ke markas tim juru kunci, Huesca. Berupaya mendongkrak peringkatnya di La Liga.

Kendati berhasil memuncaki klasemen, Real Madrid masih sangat mungkin disalip kembali, karena rival sekotanya, Atletico Madrid yang terpaut satu poin, akan bertandang ke markas Alaves malam ini.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan

Sementara itu, seperti dilansir dari ANTARA, Villarreal mampu segera beranjak dari terhentinya rentetan tidak pernah kalah 12 pertandingan mereka dengan kembali ke jalur kemenangan saat menundukkan Levante 2-1 di Stadion de la Ceramica.

Kemenangan itu membuat Villarreal kembali menerobos ke peringkat keempat dengan koleksi 27 poin.

Posisi Villarreal di empat besar terjaga sebab Sevilla dalam laga yang lebih larut gagal menang setelah ditahan imbang Real Betis 1-1 dalam Derbi Sevillano di Benito Villamarin.

Baca Juga: Buruan Hapus Adobe Flash Player dari Komputer!!!

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x