Gara-gara Ini Liga Inggris Terancam Disetop Lagi

- 7 Januari 2021, 12:30 WIB
Logo Liga Inggris /

WARTA SAMBASLiga Inggris atau Premier League musim 2020/2021 memasuki pekan ke-17 alias sudah setengah jalan. Namun kompetisi terbaik sepakbola di dunia ini terancam disetop.

Apabila benar-benar terjadi, maka ini menjadi yang keduakalinya Liga Inggris dihentikan di pertengahan musim. Sebelumnya pada musim 2019/2020 juga harus disetop dari Maret hingga Juni.

Penyetopan sementara itu pun begitu berdampak besar. Perekonomian klub-klub merugi terkait hak siar, sampai pemain mudah cedera karena masalah kebugaran ditambah jadwal yang mau tidak mau harus dipadatkan.

Baca Juga: Kepada Pendukungnya yang Menyerbu Gedung Capitol, Trump: Anda Sangat Spesial

Sebagaimana diberitakan LingkarMadiun.com dalam artikel berjudul “Virus Corona Meningkat Lagi, Kompetisi Liga Inggris Terancam Terhenti Kembali”, Liga Inggris kali terancam disetop lantaran kasus pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di negeri Ratu Elizabeth ini semakin meningkat.

Saat ini persaingan klasemen Liga Inggris sedang berjalan sengit, Manchester United dan Liverpool saling bersaing di poisi kedua dan pertama dengan torehan poin yang sama, yakni 33 poin.

Baca Juga: Ini Penjelasan Mahfud MD Terkait Video Joget Dangdutnya yang Viral di Dunia Maya

Sementara rival lainnya pun menempel ketat seperti Leicester City yang menempati posisi ke-3 dengan perolehan 32 poin.

Disusul Tottenham Hotspur, Manchester City, Southampton, dan Everton di posisi ke-4 hingga ke-7 dengan perolehan yang sama juga, yaitu 29 poin.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X