Gara-gara Mulut, Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo Didenda Rp437 Juta

- 9 Januari 2021, 11:56 WIB
Pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo
Pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo /Oli SCARFF / AFP/

WARTA SAMBAS – Nuno Espirito Santo, Pelatih Wolverhampton Wanderers (Wolves) menerima sanksi berupa denda senilai Rp437 Juta lantaran mengeluarkan komentar tajam atas kepemiminan salah satu wasit, Lee Mason.

Sebagaimana diberitakan LingkarMadiun.com dalam artikel berjudul “Kritik Wasit Liga Premier, Pelatih Wolves Dijatuhi Denda Mencapai Setengah Miliar”, Sabtu 9 Januari 2021, komentar tajam Nuno tersebut saat timnya kalah 1-2.

Nuno berharap wasit Lee Mason tidak pernah memimpin pertandingan Wolves lagi. "Tidak memiliki kualitas untuk memimpin sebuah pertandingan Liga Premier," kata pelatih asal Portuga ini.

Baca Juga: Orang Indonesia Paling Banyak Cari 10 Hal ini di Google

Dalam pernyataannya yang disampaikan FA, Nuno juga mengakui telah berkomentar demikian, karena ia memang menilai Lee Mason tidak memiliki kualitas yang layak.

Saat ini, Wolves yang dilatih Nuno berada di urutan 13 dengan raihan 22 poin hasil dari 17 kali main, 6 kali menang, 4 kali seri, dan 7 kali kalah. Tiga pertandingan terakhirnya hanya menghasilkan dua poin

Wolves bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dan Brighton, lalu kalah 1-0 dari Manchester United.

Baca Juga: Hargai Privasi Pengguna, WhatsApp Keluarkan Kebijakan Baru

Seperti diketahui, elama karirnya di sepakbola, Nuno pertama kali mencatatkan namanya di Spanyol bermain untuk tiga tim dalam lima tahun.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x