Indonesia 4 Wakil, Ini Daftar Pebulu Tangkis di Semi Final Yonex Thailand Open 2021

- 16 Januari 2021, 02:02 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berlaga di partai semi final Yonex Thailand Open 2021 pada Sabtu, 16 Januari 2021
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berlaga di partai semi final Yonex Thailand Open 2021 pada Sabtu, 16 Januari 2021 /Tangkapan layar Instagram Praveen Jordan @jordan_praveen/

WARTA SAMBAS - Kejuaran badminton atau bulutangkis BWF Tour Level Super 1000, Yonex Thailand Open 2021 akan memasuki babak semi final pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Pertandingan semi final Yonex Thailand Open 2021 ini, akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand dan di mulai sekitar pukul 10.00 Wib pagi.

Pada partai semi final, Indonesia berhasil meloloskan 4 wakilnya yang akan berlaga di tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. 

Baca Juga: Tak Dapat Izin, Timnas U-19 Pulang Lebih Awal dari Spanyol

Sebagaimana diberitakan Warta Pontianak dalam artikel berjudul Ini Daftar Pebulu Tangkis di Semi Final Yonex Thailand Open 2021, Indonesia Utus 4 Wakil keempat wakil Indonesia tersebut akan berhadapan dengan lawan-lawan yang cukup tangguh, yakni di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen.

Sementara, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan ganda putri unggulan ketiga asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dan pasangan muda ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertemu dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Baca Juga: Gara-gara Mulut, Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo Didenda Rp437 Juta

Sedangkan, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan wakil Prancis, yakni pasangan Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Berikut ini, adalah jadwal lengkap pebulu tangkis yang akan bertanding pada partai semi final BWF Tour Level Super 1000, Yonex Thailand Open 2021.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton

Sumber: Warta Pontianak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x