Tonton Live Streaming Laga Bundesliga Union Berlin vs Bayer Leverkusen di MolaTV

- 16 Januari 2021, 02:23 WIB
Pemain Union Berlin bersiap menghadapi Bayer Leverkusen pada laga Liga Jerman atau Bundesliga pekan ke enam belas Sabtu, 16 Januari 2021 dini hari
Pemain Union Berlin bersiap menghadapi Bayer Leverkusen pada laga Liga Jerman atau Bundesliga pekan ke enam belas Sabtu, 16 Januari 2021 dini hari /Tangkapan layar Instagram FC. Union Berlin @1.fcunion/

WARTA SAMBAS - Pertandingan sepak bola Liga Jerman atau Bundesliga akan memasuki pekan ke enam belas pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Laga akan dibuka dengan pertandingan antara Union Berlin vs Bayer Leverkusen pada Sabtu, yang akan di mulai sekitar pukul 02.30 Wib dini hari dan akan disiarkan secara langsung melalui live streaming MolaTV.

Sebagaimana diberitakan Warta Pontianak dalam artikel berjudul Union Berlin vs Bayer Leverkusen : Tonton Live Streaming Pertandingannya Sabtu Dini Hari Union Berlin vs Bayer Leverkusen ini akan berlangsung di markas Union Berlin yakni di Alte Foersterei, Jerman.

Baca Juga: Indonesia 4 Wakil, Ini Daftar Pebulu Tangkis di Semi Final Yonex Thailand Open 2021

Melalui lima belas laga yang telah dimainkan, tuan rumah Union Berlin berada diposisi 5 klasemen Liga Jerman musim 2020-2021 dengan 25 poin. Hasil dari enam kemenangan, tujuh seri dan dua kekalahan.

Sedangkan, sang tamu Bayer Leverkusen hingga lima belas laga yang di lakoni juga berada pada posisi 3 klasemen sementara Liga Jerman musim 2020-2021 dengan 29 poin. Hasil dari delapan kemenangan, lima seri, dan dua kekalahan.

Baca Juga: Tak Dapat Izin, Timnas U-19 Pulang Lebih Awal dari Spanyol

Pertandingan Union Berlin vs Bayer Leverkusen yang disiarkan secara langsung oleh MolaTV melalui live streaming ini, dapat ditonton dengan cara mengakses link di bawah ini.


Link Live Streaming Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton

Sumber: Warta Pontianak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x