Tonton Live Streaming Liga Italia Lazio vs Roma pada Sabtu Dini Hari

- 16 Januari 2021, 02:41 WIB
Laga Italia atau Serie A Derby della Capitale antara Lazio vs Roma akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Sabtu, 16 Januari 2021 dini hari
Laga Italia atau Serie A Derby della Capitale antara Lazio vs Roma akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Sabtu, 16 Januari 2021 dini hari /Tangkapan layar Instagram AS Roma @officialasroma/

WARTA SAMBAS - Liga Italia atau Serie A akan memasuki pekan ke delapan belas pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Laga akan dibuka dengan pertandingan antara Lazio vs Roma yang akan dimulai sekitar pukul 02.45 Wib dan disiarkan secara langsung melalui live streaming Vidio.Com dan Bein Sports.

Sebagaimana diberitakan Warta Pontianak dalam artikel berjudul Lazio vs Roma : Tonton Live Streaming Derby della Capitale Sabtu Dini Hari pertandingan sepak bola, Derby della Capitale antara dua tim Ibu Kota Italia, yakni Lazio vs Roma ini akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Italia. 

Baca Juga: Tonton Live Streaming Laga Bundesliga Union Berlin vs Bayer Leverkusen di MolaTV

Melalui tujuh belas laga yang telah dimainkan, tuan rumah Lazio berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Italia musim 2020-2021 dengan 28 poin. Hasil dari delapan kemenangan, empat seri dan lima kekalahan.

Sedangkan, sang tamu Roma hingga tujuh belas laga yang telah di lakoni berada pada posisi 3 klasemen sementara Liga Italia musim 2020-2021 dengan 34 poin. Hasil dari sepuluh kemenangan, empat seri, dan tiga kekalahan.

Baca Juga: Indonesia 4 Wakil, Ini Daftar Pebulu Tangkis di Semi Final Yonex Thailand Open 2021

Pertandingan Derby della Capitale antara Lazio vs Roma yang diisiarkan secara langsung melalui live streaming Vidio.Com dan Bein Sports dapat di tonton secara online dengan mengakses link yang ada di bawah ini.


Link Live Streaming Lazio vs Roma

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton

Sumber: Warta Pontianak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x