PSG Tak Sabar Dapatkan Dele Alli

- 19 Januari 2021, 15:50 WIB
Aksi Dele Alli saat diturunkan oleh Tottenham Hotspur di laga kontra Marine FC pekan lalu. Dele Alli masuk ke dalam incaran PSG pada bursa transfer musim dingin ini.
Aksi Dele Alli saat diturunkan oleh Tottenham Hotspur di laga kontra Marine FC pekan lalu. Dele Alli masuk ke dalam incaran PSG pada bursa transfer musim dingin ini. /Instagram.com/@spursofficial/

WARTA SAMBAS RAYA – Paris Saint-Germain (PSG) berharap mendapatkan jasa pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli pada pekan ini.

PSG sudah mengincar Dele Alli sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Namun, upaya PSG untuk mendapatkan Dele Alli terhalang oleh bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy yang ingin sang pemain tetap bertahan di London Utara.

Baca Juga: Kronologis Bos Plaza Marina Surabaya Budi Said Menang Gugatan 1,1 Ton Emas atas PT Antam

Sebagaimana diberitakan wartasambasraya.pikiran-rakyat.com dikutip dari fixindonesia.pikiran-rakyat.com, dalam artikel " PSG Berharap Tottenham Hotspur Relakan Dele Alli Hengkang Pekan Ini", Selasa 19 Januari 2021, pada bursa transfer musim dingin saat ini, kesempatan PSG untuk mendapatkan Dele Alli semakin terbuka lebar.

Pertama, Dele Alli semakin jarang mendapatkan kepercayaan dari manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Dele Alli bahkan tidak masuk ke dalam skuad Tottenham Hotspur saat menghadapi Sheffield United pada Minggu, 17 Januari 2021 lalu.

Kedua, PSG baru saja ditangani oleh manajer baru, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino punya hubungan yang akrab dengan Dele Alli semasa masih melatih Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: fixindonesia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x