Terpilih Jadi Presiden Barcelona, Joan Laporta Langsung Sorot Lionel Messi

- 9 Maret 2021, 17:14 WIB
Terpilih Jadi Presiden Barcelona, Joan Laporta Langsung Sorot Lionel Messi
Terpilih Jadi Presiden Barcelona, Joan Laporta Langsung Sorot Lionel Messi /Twitter @fcbarcelona_id/

WARTA SAMBAS – Joan Laporta kembali terpilih sebagai presiden klub sepakbola Barcelona pada Minggu, 7 Maret 2021 setelah unggul atas pesaingnya Victor Font dan Toni Freixa.

Dilansir dari akun Twitter @fcbarcelona_id, Joan Laporta yang memimpin Barcelona sejak 2003 hingga 2020 ini meraih 54.28 persen suara, di atas Font 29,99 persen, dan Freixa 8.58 persen.

Laporta yang kini berusia 58 tahun menjadi Presiden ke-42 Barcelona hingga 2026 mendatang. Sesaat setelah terpilih kembali ia langsung menyebut megabintang Lionel Messi.

"Faktanya, bahwa pemain terbaik di dunia, hadir dan memberikan suaranya bersama puteranya hari ini, menandakan bahwa Leo Messi mencintai Barca," ujar Laporta, seperti dikutip WartaSambasRaya.com dari cuitan akun Twitter @fcbarcelona_id.

Dari pidato Presiden Baru Barcelona tersebut, banyak harapan yang dia katakan, di antaranya penerima anugerah Ballon d'Or enam kali, Lionel Messi jangan sampai hengkang dari Camp Nou, markas Barca.

Baca Juga: Mengenal Posisi dan Peran Pemain dalam Olahraga Futsal

Seperti diketahui, Messi kerap diberitakan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini, beberapa klub dikaitkan dengan rumor kepergian megabintang Barcelona ini.

Di antaranya adalah juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dan pemuncak klasemen Liga Inggris musim ini, Manchester City.

PSG dan Manchester City disebut-sebut sebagai destinasi pilihan bagi bintang berusia 33 tahun tersebut. Jika benar-benar Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang meninggal La Liga dan berlabuh ke Liga Itali.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Twitter @fcbarcelona_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x