Rumah Di Maria Dirampok, Gelandang PSG Ini pun Terpaksa Tinggalkan Laga Krusial Melawan Nantes

- 15 Maret 2021, 13:44 WIB
Rumah Di Maria Dirampok, Gelandang PSG Ini pun Terpaksa Tinggalkan Laga Krusial Melawan Nantes
Rumah Di Maria Dirampok, Gelandang PSG Ini pun Terpaksa Tinggalkan Laga Krusial Melawan Nantes /(Twitter/@ChampionsLeague)

WARTA SAMBAS – Angle Di Maria, Gelandang Serang Paris Saint-Germain (PSG) terpaksa meninggalkan lapangan saat klubnya menghadapi Nantes di pekan ke-29 Ligue 1 Prancis 2020-2021 pada Senin 15 Maret 2021 dini hari.

Pada babak kedua berlangsung, tepatnya di menit ke-62, Direktur Olahraga PSG Leonardo nampak berbicara langsung dengan Mauricio Pochettino di tribun pemain PSG.

Tidak beberapa lama setelah pembicaraan tersebut, Pochettino langsung menarik Di Maria keluar lapangan. "Ada situasi di luar sepakbola yang juga mempengaruhi babak kedua,” katanya usai laga, dikutip WartaSambasRaya.com dikutip dari PMJ News, Senin 15 Maret 2021.

Di Maria yang bergegas meninggalkan lapangan, kemudian menuju ke ruang ganti pemain bersama Pochettino. Nampaknya ia memberitahu sesuatu ke bomber Timnas Argentina tersebut, kemudian kembali lagi.

Baca Juga: 5 Pemain Sepakbola yang Hanya Mampu Bersinar 1 Musim di Liga Inggris, Kemudian Karirnya Langsung Meredup

Pochettino menginformasikan ke Di Maria bahwa rumahnya dirampok, aparat kepolisian sedang menyelidiki kasus perampokan rumah pemain sepakbola dunia tersebut.  

Selain dihadapkan pada persoalan pribadinya terseut, Di Maria pun harus menerima hasil buruk yang diterima PSG pada laga krusial tersebut. Klub yang dibelanya dipermalukan Nantes.

“Namun itu bukan alasan. Walaupun membuat energi berkurang. Pada waktu penuh, kami berbicara tentang hal-hal selain sepakbola,” kata Pochettino terkait kekaalahan PSG tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui berapa kerugian yang dialami Di Maria akibat perampokan di rumahnya tersebut.***

Editor: Mordiadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x