Kualifikasi Piala Dunia 2022: Hotel Langganan Timnas Prancis Banyak Kasus Covid-19

- 24 Maret 2021, 14:14 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2022: Hotel Langganan Timnas Prancis Banyak Kasus Covid-19
Kualifikasi Piala Dunia 2022: Hotel Langganan Timnas Prancis Banyak Kasus Covid-19 /Twitter.com/@French Team

WARTA SAMBAS – Tim Nasional (Timnas) Prancis yang melakukan persiapan untuk menghadapi Timnas Ukraina di Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis 25 Maret 2021 dini hari WIB, dihadapkan pada gangguaan terkait penginapannya.

Les Blues yang biasanya menginap di Grand Hotel di Enghien-les-Bains, sekitar 20 menit perjalanan dari Stade de France, stadium yang menjadi markas latihan mereka.

Namun, kini Timnas Prancis diharuskan pindah ke dekat markas latihan di Clairefontaine, sekitar 1 jam lebih perjanalan dari Stade de France.

Timnas Prancis harus pindah tempat menginap tersebut, lantaran sejumlah staf Grand Hotel di Enghien-les-Bains, hotel langganannya, terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kami beradaptasi. Dengan sejumlah kasus Covid-19 di hotel. Tidak masuk akal untuk tetap menginap di sana (Grand Hotel di Enghien-les-Bains-red)," kata Didier Deschamps, Pelatih Timnas Prancis, dikutip WartaSambasRaya.com dari Reuters, Rabu 24 Maret 2021.

Baca Juga: 9 Rekor Bintang Sepakbola yang Sulit Dipatahkan, Nomor 5 Pemain Terbaik Abad 20

Baca Juga: 5 Permusuhan Pemain Sepakbola yang Sangat Terkenal Hingga Sekarang

Baca Juga: 5 Pemain Sepakbola yang Hanya Mampu Bersinar 1 Musim di Liga Inggris, Kemudian Karirnya Langsung Meredup

Menurut Deschamps, penginapan baru Timnas Prancis ini memang tidak cukup ideal, lantaran jaraknya cukup jauh dari markas latihan mereka. “Tetapi kami cukup nyaman menginap di Clairefontaine," katanya.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x