Skuat Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi Vietnam usai Tahan Imbang Thailand

- 7 Juni 2021, 22:37 WIB
Skuat Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi Vietnam usai Tahan Imbang Thailand
Skuat Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi Vietnam usai Tahan Imbang Thailand /Dok PSSI.

WARTA SAMBAS – Tim nasional sepak bola Indonesia (Timnas Indonesia) menghadapi Tim nasional sepak bola Vietnam (Timnas Vietnam) dalam Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia, Senin 7 Juni 2021 pukul 23.45 WIB malam ini.

Skuat Timnas Indonesia nampak sangat percaya diri menghadapi Vietnam dalam laga ketujuh Group G Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia.

Hal itu diakui Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Menurutnya, anak asuhnya itu percaya diri setelah berhasil menahan imbang Timnas Thailand 2-2 dalam laga sebelumnya.

"Pada pertandingan melawan Thailand, semua pemain sangat bekerja keras. Itu membuat mereka percaya diri," kata Shin Tae-yong, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalah Lawan Afganistan, Shin Tae-yong sebut Lemah di Stopper dan Passing

Kendati demikian, Shin Tae-yong menyadari Vietnam adalah tim yang sulit ditaklukkan. Saat ini, mereka menduduki peringkat pertama Grup G tanpa pernah sekalipun mengalami kekalahan.

"Dari sisi organisasi permainan, Vietnam sangat baik. Saya sudah melihat pertandingan mereka. Vietnam memiliki kekuatan seimbang dalam menyerang dan bertahan," analisa Shin Tae-yong.

Walaupun berhadapan dengan tim yang belum pernah kalah, tidak menyurutkan kepercayaan diri pada skuat Timnas Indonesia. Hal itu diakui, Gelandang Serang Egy Maulana Virkri.

Egy memastikan, setiap nama dalam skuat Timnas Indonesia siap mati-matian di lapangan hijau saat berhadapan dengan Vietnam. "Setiap orang di tim pasti akan memberikan yang terbaik. Kami berharap mendapatkan hasil positif," katanya.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x