Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand, Nasi Kotak Jadi Ancaman Asnawi dkk

- 28 Desember 2021, 18:29 WIB
Partai Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 dipastikan bakal berlangsung sengit.
Partai Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 dipastikan bakal berlangsung sengit. /Instagram.com/ @pssi

WARTA SAMBAS - Partai Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 dipastikan bakal berlangsung sengit.

Coach Shin Tae-yong dan Coach Alexandre Polking tentunya siap adu strategi pada Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand.

Celakanya, menjelang Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand, Asnawi dkk dihadapkan pada ancaman dari menu sehari-hari mereka, yakni nasi kotak.

"Seharusnya, kami mengonsumsi makanan yang sarat gizi agar lekas pulih. Makanan ini (nasi kotak-red) kurang (gizi) untuk pemain, itu yang saya khawatirkan," kata Shin Tae-yong, Coach Timnas Indonesia seperti dikutip WARTA SAMBAS dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul "Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand: Shin Tae-yong Jengkel Pemain Makan Nasi Kotak", Selasa 28 Desember 2021.

Shin Tae-yong menilai, nasi kotak yang disediakan penyelenggara Piala AFF tidak cukup memenuhi gizi dan nutrisi pada pemain Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong pernah mengungkapkan di media Korea Selatan, The Jongang, bahwa pemain Timnas Indonesia kerap diberi nasi kotak selama gelaran Piala AFF.

"Sayangnya, di turnamen ini, kami hanya mengonsumsi nasi kotak," ucap Shin Tae-yong.

Hal itu, kata Shin Tae-yong, membuatnya kesulitan dalam menerapkan gaya bermain menekan yang membutuhkan energi besar.

Dilansir GalamediaNews.com dalam artikel berjudul "FINAL Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Head to Head dan Jadwal Pertandingan Lengkapnya", Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand digelar di National Stadium Singapura.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Pikiran Rakyat Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x