SEA Games 2021, Pelatih Myanmar Jagokan Timnas Indonesia dan Vietnam ke Final

- 15 Mei 2022, 22:33 WIB
Pelatih Myanmar Velizar Emilov Popov menjagokan Timnas Indonesa dan Vietnam masuk final SEA Games 2021/Foto Egy Maulana dkk rayakan gol ke gawang Myanmar.
Pelatih Myanmar Velizar Emilov Popov menjagokan Timnas Indonesa dan Vietnam masuk final SEA Games 2021/Foto Egy Maulana dkk rayakan gol ke gawang Myanmar. /ANTARA

WARTA SAMBAS - Pelatih Myanmar Velizar Emilov Popov menjagokan Timnas Indonesa dan Vietnam masuk Final SEA Games 2021.

Velizer menyampaikan hal itu saat anak asuhnya gagal lolos penyisihan Grup A SEA Games 2021 karena kalah melawan Timnas Indonesia, Minggu 15 Mei 2022 sore.

Pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam itu, anak asuh Velizer takluk 1-3 atas Timnas Indonesia.

"Kami tidak dapat lolos grup. Memang benar itu. Tapi lihat siapa yang peringkat satu dan dua, ada Vietnam dan Indonesia,” kata Velizar, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Minggu 15 Mei 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Jelang SEA Games, Shin Tae Yong: Rumput Lapangan Latihan yang Kami Pakai Tidak Bagus

Menurutnya, kondisi kali ini berbeda dengan SEA Games 2019 lalu, saat itu Timnas Myanmar meraih medali perunggu.

Velizer mengatakan, para pemainnya sudah bekerja keras. Bahkan sangat keras dan jauh lebih baik dibandingkan SEA Games 2019.

"Myanmar malah bisa mencetak gol balasan, walau saat itu kami sudah tertinggal tiga gol," kata Velizer.

Tetapi, menurut Velizer, pemain Timnas Indonesia sangat kreatif di lini depan. Sehingga para pemain Myanmar kesulitan memenangkan perebutan bola.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x