Timnas Indonesia vs Bangladesh Malam Ini, Jamal Bhuyan: akan Jadi Pengalaman Bagus bagi Kami

- 1 Juni 2022, 13:48 WIB
Timnas Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Rabu 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB malam ini.
Timnas Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Rabu 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB malam ini. /Dok. PSSI

WARTA SAMBAS - Timnas Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Rabu 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB malam ini.

Kendati laga Timnas Indonesia vs Bangladesh ini akan sulit bagi tim tamu, Jamal Bhuyan dkk nampak sangat antusias.

Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh malam ini merupakan pertemuan pertama kedua tiam setelah 14 tahun terakhir.

"Ini tentu akan menjadi pengalaman bagus bagi kami sebagai pemain," kata Jamal Bhuyan, Kapten Timnas Bangladesh, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari PMJ News, Rabu 1 Juni 2022.

Baca Juga: Semifinal SEA Games 2021, Timnas Indonesia Optimis Kalahkan Thailand

Jamal mengatakan, melawan Timnas Indonesia tentu akan sulit, karena anak asuh Shin Tae Yong ini mempunyai deretan pemain berkualitas  baik.

Tetapi, Gelandan Serang Timnas Bangladesh ini mengaku kalau mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Setiap pemain di Timnas Bangladesh, kata Jamal, menginginkan hasil positif dari duel dengan Timnas Indonesia.

“Target utama kami yaitu bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Setiap orang di tim ingin mencapai sesuatu,” tekad Jamal.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x