Piala Dunia U 20 FIFA 2023 di Indonesia, Menpora Izinkan Timnas Israel Berlaga di Negara Saudara Palestina Ini

- 25 Juni 2022, 00:52 WIB
Piala Dunia U 20 FIFA 2023 berlangsung di Indonesia. Pesertanya dari regional Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Ocenia./Foto Menpora Zainuddin Amali
Piala Dunia U 20 FIFA 2023 berlangsung di Indonesia. Pesertanya dari regional Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Ocenia./Foto Menpora Zainuddin Amali /Kemenpora

 

WARTA SAMBAS - Piala Dunia U 20 FIFA 2023 berlangsung di Indonesia. Pesertanya dari regional Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Ocenia.

Hingga kini baru 4 Timnas yang sudah resmi menjadi peserta Piala Dunia U 20 FIFA 2023, yakni Indonesia selaku tuan rumah, Perancis, Italia dan Inggris.

Banyak negara masih mengikuti kualifikasi Piala Dunia U 20 FIFA 2023 di setiap regional. Termasuk di antaranya Timnas Israel.

Sebagai peserta kualifikasi, tentunya Timnas Israel berpeluang untuk berlaga di Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U 20 FIFA 2023.

Baca Juga: Sanksi FIFA ke Rusia Terlalu Ringan, Banyak Peserta Kualifikasi Piala Dunia Menolak

Kabar tersebut sontak saja menuai kritikan tajam dari Netizen +62. Pasalnya, rakyat Indonesia menganggap Israel sebagai penjajah Palestina.

Seperti diketahui, Palestina merupakan negara pertama di dunia yang mengakui kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945.

Sejak saat itu, rakyat Indonesia menganggap Palestina sebagai saudara. Apalagi UUD 1945 mengamanatkan penghapusan penjajahan di dunia.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah