Freiburg vs Augsburg : Ini Prediksi, Link Live Streaming, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Januari 2023, 20:57 WIB
Prediksi, link live streaming Bundesliga atau Liga Jerman Freiburg vs Augsburg  dilengkapi susunan pemain dan head to head
Prediksi, link live streaming Bundesliga atau Liga Jerman Freiburg vs Augsburg dilengkapi susunan pemain dan head to head /

WARTA SAMBAS - Freiburg vs Augsburg yang akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV ini akan tersaji di markas Werder Bremen, yakni Europa Park Stadion, Jerman.

Laga Bundesliga atau Liga Jerman antara Freiburg vs Augsburg akan berlangsung pada Sabtu 28 Januari 2023 sekitar pukul 21.30 WIB malam. 

Pada klasemen sementara Bundesliga musim 2022-2023 melalui tujuh belas laga yang telah dimainkan, tuan rumah Freiburg berada pada posisi enam klasemen sementara dengan 31 poin. 

Baca Juga: Werder Bremen vs Wolfsburg : Prediksi, Link Live Streaming, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara, sang tamu Augsburg hingga tujuh belas laga yang dilakoni berada pada posisi empat belas klasemen sementara Bundesliga musim ini dengan 18 poin. 

Adapun, pertemuan terakhir Freiburg vs Augsburg berakhir dengan dengan kemenangan Freiburg. Sedangkan di tiga laga terakhir head to head kedua tim adalah sebagai berikut : 

Tiga laga Head to head Freiburg vs Augsburg

1. Augsburg vs Freiburg 0-4 (6 Agustus 2022)
2. Augsburg vs Freiburg 1-2 (19 Februari 2022)
3. Freiburg vs Augsburg 3-0 (26 September 2021)

Sebelumnya di tiga pertandingan terakhir Bundesliga, Freiburg mengantongi sekali menang, imbang dan kalah. Sebaliknya, Augsburg mengantongi sekali menang dan dua kekalahan di tiga pertandingan terakhir Bundesliga.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x