Didukung MariSilicon X Imaging NPU, OPPO Find X5 Pro 5G Unggul dalam 4K Ultra Night Video

- 4 Juni 2022, 16:38 WIB
OPPO hadirkan OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia
OPPO hadirkan OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia /Tangkapan layar laman OPPO/

WARTA SAMBAS – Pangsa pasar flagship smartphone di Indonesia kini memiliki standar baru dengan hadirnya OPPO Find X5 Pro 5G. Berbagai keunggulan luar biasa yang tidak ditemukan di smarphone lain, kini dapat dimiliki masyarakat Indonesia.

Sistem kamera paling canggih yang didukung oleh MariSilicon X dan dua sensor IMX766 unggulan, layar 120Hz yang menghadirkan miliaran warna yang realistis, platform SoC dengan performa 5G yang luar biasa, 80W SUPERVOOC Flash Charging terbaik di industri, Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik, benar-benar menetapkan standar baru sebuah smartphone.

Chief Executive Officer OPPO Indonesia Jim Zhang mengatakan, OPPO tidak berhenti untuk melakukan inovasi dan riset dalam hal teknologi bagi setiap produknya. Kali ini, OPPO menghadirkan smartphone flagship unggulan terbaru yaitu OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia.

Baca Juga: OPPO Find X5 Pro Unggul di Sektor Kamera, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

OPPO telah melakukan lebih dari ratusan test untuk memastikan kualitas dan ketahanan kelas dunia dari OPPO Find X5 Pro 5G dengan berbagai keunggulannya.

"Kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G benar-benar menetapkan standar baru dalam smartphone, terutama dalam memberikan pengalaman berkomunikasi bagi penggunanya, melalui berbagai fitur unggulan, yang tidak ditemui di smartphone lainnya," ujar dia.

Keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G adalah Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari.

"Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak," kata Jim Zhang.

Tentu saja, MariSilicon X dari OPPO hanyalah salah satu elemen utama dari sistem pencitraan canggih pada Find X5 Pro. Kamera wide dan ultra-wide angle pada perangkat memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony, dengan ukuran sensor 1/1,56”, ukuran piksel besar 2um setelah binning.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah