Ayo Simak Spesifikasi Motor All New NMax 155 Connected yang Diluncurkan Yamaha Empat Tahun Silam

- 16 Maret 2024, 01:58 WIB
All New NMax 155 Conected
All New NMax 155 Conected /Yamaha-Motor.Co.Id/WARTA PONTIANAK

WARTA SAMBAS - Tak pernah berhenti berinovasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas pelanggan Indonesia yang terus bergerak dinamis, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg telah meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150-155cc yaitu All New NMax 155 Connected (Standard upgrade) pada tahun 2020 silam.

Hadirnya varian motor ini, tentunya semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka serta memberikan pengalaman berkendara dengan aplikasi Y-Connect ketika itu.

Dikutip dari Yamaha-Motor.Co.Id,  adapun spesifikasi motor All New NMax 155  Connected (Standard upgrade) yang diluncurkan sekitar November 2020 silam adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Supaya Tak Kecewa Beli Smartphone Baru, Wajib Simak Tujuh Spesifikasi Fitur Berikut

MAXi Feature

All New NMAX 155 Connected telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Baca Juga: AC Portable Ini Bisa Bikin Ruangan Kamu Sejuk dalam Hitungan Detik

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone pengendara dan Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri)

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah