HUT Astra Internasional Tbk ke-67, Asmo Kalbar Gelar Aksi Donor Darah

- 25 Februari 2024, 12:00 WIB
HUT Astra Internasional Tbk ke-67, Asmo Kalbar Gelar Aksi Donor Darah
HUT Astra Internasional Tbk ke-67, Asmo Kalbar Gelar Aksi Donor Darah /Istimewa/

WARTA SAMBAS - Sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggalang aksi donor darah sebagai rangkaian dari HUT Astra International Tbk yang ke 67 pada Rabu 21 Februari 2024.

Aksi ini merupakan wujud semangat untuk melangkah bersama untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik, melalui beragam aktivitas sosial.

Baca Juga: Astra Motor Kalbar Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara di PT Wilmar Cahaya Abadi

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pontianak, aksi ini dilaksanakan di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08:00 pagi hingga selesai dengan peserta yang terdiri dari karyawan Astra Motor, Rekan Media, Rekan Komunitas dan Masyarakat Umum.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar selama tiga bulan sekali, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara yang dipersembahkan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini digelar secara rutin kurang lebih setiap tiga bulan sekali oleh Astra Motor selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor terhadap sesama.

Donor darah, kata Lukas merupakan kegiatan yang sederhana, dan dapat dilakukan setiap orang dan kapanpun, namun terkadang masih ada yang belum menyadari pentingnya darah yang ada di PMI sebagai alat bantu dalam menyelematkan orang yang membutuhkan.

Ia berharap dengan adanya wadah yang kami sediakan dalam bentuk kegiatan seperti ini dan dengan bekerjasama dengan PMI dapat membantu banyak orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Siap Berprestasi di Internasional, Ini 11 Pebalap Muda Andalan 2024 Yang Diumumkan Astra

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah