Peduli Banjir Kalbar, AHASS Berikan Layanan Paket Servis dan Gartis Oli Mesin

- 19 Maret 2024, 16:01 WIB
Peduli Banjir Kalbar, AHASS Berikan Layanan Paket Servis dan Gartis Oli Mesin
Peduli Banjir Kalbar, AHASS Berikan Layanan Paket Servis dan Gartis Oli Mesin /Istimewa/

WARTA SAMBAS - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh jaringan nya di Kalimantan Barat.

Musibah banjir yang menerjang sejumlah wilayah Kalbar jelang memasuki bulan suci Ramadhan dan telah terjadi selama beberapa pekan dan menjadi banjir terparah di tahun 2024. Akses transportasi menjadi terputus dikarenakan genangan air dan kendaran yang ingin melintas pun menjadi terhambat dan tak jarang mengakibatkan kendaraan menjadi mogok.

Baca Juga: Astra Honda Siapkan Pebalap Bertalenta di ARRC Buriram

Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda, untuk wilayah Kalbar langsung berinisiatif menggelar bantuan untuk Area Kabupatan Sekadau, Sintang dan Melawi dengan memberikan layanan Paket Servis Lengkap dengan Gartis Oli Mesin untuk konsumen setia pengguna sepeda motor Honda dengan membentuk titik posko Servis Kunjung AHASS di Kota Sekadau, Sintang dan Pinoh.

Adapun titik poskoh yang dibentuk sebagai berikut, Sekadau : Belitang & Nanga Taman , Sintang : Batu Buil , Pinoh : Desa Paal & Desa Sidomulyo. Konsumen setia sepeda motor Honda yang melakukan pemeriksaan Paket Servis Lengkap di titik posko Servis Kunjung akan mendapatkan Gratis Oli Mesin Langsung dari AHASS Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor terlebih disaat kondisi banjir seperti saat ini.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi para pengguna sepeda motor Honda di area-area yang terdampak banjir, kami juga berharap agar banjir cepat surut, agar masyarakat dapat kembali berkatifitas dengan normal,” ungkap Iwan.

Baca Juga: Begini Keseruan Komunitas Honda saat Hadiri Fashion Meet Up Honda Stylo 160

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan lainnya, seperti PIT Express, Honda Care, Service Visit, dan Booking Service. Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) sendiri merupakan fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 0811-5696- 222 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah