1.143 Perempuan dari Sabang sampai Merauke Ikut Edukasi Safety Riding, AHM: Bangga Menjadi Generasi Cari Aman

- 24 April 2022, 23:01 WIB
Dengan semangat Kartini, 1.143 perempuan Indonesia dari Sabang sampai Merauke ikut Edukasi Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM).
Dengan semangat Kartini, 1.143 perempuan Indonesia dari Sabang sampai Merauke ikut Edukasi Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM). /

WARTA SAMBAS - Dengan semangat Kartini, 1.143 perempuan Indonesia dari Sabang sampai Merauke ikut Edukasi Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM).

Edukasi Safety Riding yang digelar AHM sejak 15-20 April 2022 ini mengusung tajuk 'Bangga Menjadi Generasi Cari Aman'.

Para peserta Edukasi Safety Riding ini terdiri atas para siswi dan mahasiswa dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

AHM menggelar Edukasi Safety Riding ini secara hibrid, virtual dan offline dengan tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga: Karyawan CV Victory Digital Media Ikut Edukasi Safety Riding, Supaya Lebih Paham dalam Cari Aman

Para peserta mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dari para instruktur perempuan Safety Riding Honda yang bersinergi dengan Korlantas Polri.

Dalam seminar 'Bangga Menjadi Generasi Cari Aman' ini, para instruktur perempuan dari Safety Riding Honda berbagi informasi terkait persiapan sebelum berkendara.

Kemudian cara berkendara harian yang aman, postur berkendara yang baik dan benar. Termasuk tips cari aman dalam berkendara selama puasa.

Selain itu, perlengkapan berkendara yang wajib digunakan selama perjalanan hingga tips cari di jalan bagi perempuan.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x