Astra Motor Kalbar Gelar Mini Launching Honda Stylo 160 CC di Festival Cap Go Meh Pontianak

- 27 Februari 2024, 11:00 WIB
Astra Motor Kalbar  Gelar Mini Launching Honda Stylo 160 CC di Festival Cap Go Meh Pontianak
Astra Motor Kalbar Gelar Mini Launching Honda Stylo 160 CC di Festival Cap Go Meh Pontianak /Istimewa/

WARTA SAMBAS - Astra Motor Region Kalimantan Barat sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalimantan Barat melaksanakan mini launching atau first impression New Honda Stylo 160 di acara Perayaan Festival Cap Go Meh Pontianak yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 24 Februari di Jalan Diponogoro.

Acara Mini Launching ini merupakan rangkaian acara Regional Launching New Honda Stylo 160 “Fashion Meets Power” yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang. Acara Mini Launching yang dilaksanakan pada Festival Cap Go Meh ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat yang penasaran dengan penampakan dari skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160.

Baca Juga: Motor Listrik Jadi Materi Uji Baru Festival Vokasi AHM

Adapun Perayaan Festival Cap Go Meh 2575 yang berpusat di Jalan Diponegoro merupakan acara tahunan dari Pemprov Kalimantan Barat yang ingin memperkenalkan budaya Kalimantan Barat kepada wisatawan yang mengunjungi kota Pontianak untuk menikmati kuliner sekaligus berwisata serta meningkatkan perekonomian kota pontianak bersama warga lokal kalimantan.

Dalam rangkaian acara Regional Launching New Honda Stylo 160 “Fashion Meets Power” ini ada beberapa event yang akan dilaksanakan. Setelah dibuka dengan Mini Launching atau First Impression yang dilaksanakan di acara Festival Cap Go Meh Pontianak, selanjutnya akan dilaksanakan Roadshow dari tgl 27-29 Feb 2024, dilanjutkan Rolling City/ Riding bareng New Honda Stylo 160 bersama komunitas pada 1 maret dan berpuncak pada Regional Launching yang akan di laksanakan pada 2 maret 2024 yang berlokasi di GAIA Bumi Raya City Mall Kubu Raya.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Gangga Nanda Adi Surya mengatakan bahwa New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Baca Juga: AHM Hadirkan New Honda Stylo 160 ke Pengunjung IIMS 2024

”Berbarengan dengan event CGM tahun ini, kita turut menghadirkan first impression New Honda Stylo 160 di Booth Honda yang juga dilengkapi dengan promo LAMPION. Semoga tahun Naga ini membawa berkah dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua," pungkas Gangga. 

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah