Asmo Kalbar Gelar Edukasi Safety Riding di PT Wilmar Cahaya Abadi

- 24 Februari 2024, 12:00 WIB
Asmo Kalbar Gelar Edukasi Safety Riding di PT Wilmar Cahaya Abadi
Asmo Kalbar Gelar Edukasi Safety Riding di PT Wilmar Cahaya Abadi /

WARTA SAMBAS - Astra Motor Kalimantan Barat, dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara terus menyelenggarakan program edukasi safety riding, kali ini karyawan PT Wilmar Cahaya Indonesia, Tbk Pontianak ikut serta #Cari_aman. Program ini bertujuan untuk membentuk generasi #Cari_aman yang memiliki pemahaman mendalam tentang keselamatan di jalan raya.

Dalam sesi edukasi yang dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2024, instruktur Safety Riding yang telah tersertifikasi, Febri Andrian, memberikan pemahaman tentang kesadaran berkendara, teknik dasar berkendara, dan keterampilan memprediksi bahaya kepada para karyawan. Tujuan utamanya adalah untuk mengedukasi mereka agar menjadi pengendara yang lebih aman dan bertanggung jawab.

Baca Juga: Asmo Kalbar Sambangi Rumah Pengharapan dan Panti Jompo Kasih Abadi

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Gangga Nanda Adi Surya mengatakan pihaknya sangat berkomitmen untuk meningkatkan #Cari_aman kesadaran keselamatan berkendara di Kalimantan Barat.

"Melalui program ini, kami berharap dapat membentuk generasi #Cari_aman yang menjadi teladan dalam keselamatan berkendara," jelasnya.

Selain itu, dalam upaya meningkatkan dukungan terhadap program keselamatan berkendara, Astra Motor Kalimantan Barat juga mengajak dealer Anugerah Sentosa Pontianak untuk berpartisipasi. Mereka memberikan promo spesial dan layanan service murah bagi pengguna sepeda motor di daerah tersebut.

Karyawan PT Wilmar Cahaya Indonesia, Tbk Pontianak juga memberikan beberapa tips keselamatan berkendara, termasuk: memeriksa kondisi kendaraan sebelum berangkat, menggunakan perlengkapan keselamatan dengan benar, mematuhi aturan lalu lintas, dan menjaga kesehatan fisik dan mental saat berkendara.

Baca Juga: Siap Berprestasi di Internasional, Ini 11 Pebalap Muda Andalan 2024 Yang Diumumkan Astra

Program edukasi safety riding ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengendara di Kalimantan Barat, serta turut mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah