PUBG Mobile Masuk Asian Games 2022, James Yang: Kami Tidak Sabar

- 7 November 2021, 15:08 WIB
Player Unknown's Battle Grounds atau PUBG Mobile akan dipertandingkan di Asian Games 2022 di Hangzhou, China.
Player Unknown's Battle Grounds atau PUBG Mobile akan dipertandingkan di Asian Games 2022 di Hangzhou, China. /Instagram/@pubgmobile_id

WARTA SAMBAS - Player Unknown's Battle Grounds atau PUBG Mobile akan dipertandingkan di Asian Games 2022 di Hangzhou, China.

PUBG Mobile merupakan salah satu dari 8 esports lainnya yang resmi menjadi cabang olahraga di Asian Games 2022.

Bagi PUBG Mobile, ini pengalaman pertamanya menjadi bagian dari cabang olahraga resmi di Asian Games 2022.

"Suatu kehormatan bagi PUBG Mobile untuk diikutsertakan dalam Asian Games 2022," kata James Yang, Director of Global Esports, Tencent Games, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Minggu 7 November 2021.

Baca Juga: Main PUBG Mobile: New State, Ini Spesifikasi Handphone yang Cocok

PUBG Mobile bergabung bersama Arena of Valor Asian Games Version, DOTA 2, Dream Three Kingdoms 2, EA SPORTS FIFA, Hearthstone, League of Legends, dan Street Fighter V.

James Yang mengaku, Tencent Games dan KRAFTON tentunya sangat beruntung memiliki sejumlah pemain PUBG Mobile berbakat dari beberapa negara di Asian.

"Kami tidak sabar melihat mereka (para pemain PUBG Mobile-red) bersaing, sebagai bagian dari kejuaraan bergengsi ini," kata James Yang.

Para penggemar, lanjut dia, dapat menantikan kompetisi menarik antarpara pemain PUBG Mobile terbaik di Asian Games 2022.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x