Terjadi LAG dan frame Drop saat Bermain Game PUBG Mobile, Begini Cara Mengatasinya

- 8 Maret 2021, 21:08 WIB
Ilustrasi permainan PUBG Mobile
Ilustrasi permainan PUBG Mobile /unsplash.com/@screepost

 

WARTA SAMBAS - Penggemar main PUBG MOBILE pasti pernah mengalami LAG dan frame drop ketika bermain.

Game PUBG Mobile memiliki size yang cukup besar, sehingga dibutuhkan HP yang kompatibel agar mendapat gameplay yang maksimal. Jika tidak, maka akan terjadi LAG dan frame drop yang tentu sangat menganggu saat anda sedang asik bermain PUBG MOBILE lantaran tidak dapat memainkannya.

Lantas, bagaimana cara mengatasi persoalan tersebut? Jangan khawatir, meski memiliki HP dengan spesifikasi minimum, namun player masih bisa mengurangi masalah nge Lag saat bermain, berikut langkah yang mesti anda lakukan melansir dari lensapurbalingga.pikiran-rakyat.com dalam artikel Begini Cara Ampuh Mengatasi Hp LAG Saat Main Game PUBG Mobile, Senin, 8 Maret 2021. 

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Versi 1.2 Update

1. Memastikan ruang penyimpanan cukup

Hapus aplikasi yang sekiranya tidak penting dan clear cache di HP anda secara berkala agar terhindar dari LAG yang berlebih, sehingga bisa mendapatkan ruang memory yang maksimal.

2. Download resources secukupnya

Update terbaru PUBG MOBILE sudah menyiapkan fitur download resources, maka anda bisa pilih dan download sesuai kebutuhan saja, agar ruang memori tetap lega dan menghindari LAG.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: Lensa Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah