Liverpool Melaju ke Final Liga Champions, Menang Agregat 5-2 atas Villareal

- 4 Mei 2022, 07:21 WIB
Gol Fabinho, Luiz Diaz dan Sadio Mane ke gawang Villareal di babak kedua semifinal pada Rabu 4 Mei 2022, menghantarkan Liverpool ke partai Final Liga Champions.
Gol Fabinho, Luiz Diaz dan Sadio Mane ke gawang Villareal di babak kedua semifinal pada Rabu 4 Mei 2022, menghantarkan Liverpool ke partai Final Liga Champions. /REUTERS/PABLO MORANO

WARTA SAMBAS - Gol Fabinho, Luiz Diaz dan Sadio Mane ke gawang Villareal di babak kedua semifinal pada Rabu 4 Mei 2022, menghantarkan Liverpool ke partai Final Liga Champions.

Liverpool bangkit dari ketertinggalan 2-0 di babak pertama Leg 2 melawan Villareal. The Reds maju ke Final Liga Champion dengan agregat 5-2.

Sebelum pertandingan Leg 2 semifinal Liga Champion ini, Villareal dinilai memang perlu mencetak gol terlebih dahulu, sebaiknya di awal.

Mereka melakukannya dengan baik di depan penonton yang memadati Estadio de la Ceramica.

Baca Juga: Ronaldo Tak Termasuk Pemain Sepakbola Termahal Dunia 2021, Bagaimana dengan Messi?

Umpan silang Pervis Estupiñán di menit ke-3 menghantam tiang gawang Liverpool. Tienne Capoue mendorong bola ke Boulaye yang mengkonversinya menjadi gol.

Dilansir dari laman resmi UEFA, pasukan Jurgen Klopp nampak kebingungan menguasai bola.

Villarreal memanfaatkan kegugupan The Reds itu untuk menambah keunggulan 4 menit sebelum babak pertama berakhir.

Capoue kembali menjadi motor pencipta gol kedua Villareal di babak pertama ini. Ia berbalik dengan gesit di byline sebelum memotong umpan silang ke tiang belakang.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x