Hari Ini Drakor The Penthouse Season 3 sudah Mulai Syuting

- 28 April 2021, 23:14 WIB
Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin syuting di outdoor
Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin syuting di outdoor /WartaSambasRaya.com/Tangkapan Layar/Instagram/@Zonakorea

WARTA SAMBAS - Drama Korea (Drakor) populer ‘The Penthouse’ dikabarkan telah memulai syuting untuk season ketiga hari ini, Rabu, 28 April 2021. 

Cerita drakor The Penthouse berfokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Baca Juga: Patah Hati Buruk Bagi Kesehatan, Segera Move On dengan Lakukan Tips Berikut Ini

Episode terakhir drama ‘The Penthouse 2’ berakhir dengan Logan Lee (Park Eun Suk) mengalami kecelakaan ledakan tepat di depan mata Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Selain itu, ia memperkenalkan dua karakter baru, Joon Gi (On Joo Wan), yang duduk di samping Logan Lee di pesawat, dan Yoo Dong Pil, suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), dan ayah dari Yoo Jenny (Jin Ji Hee).

Plot musim ketiga dikatakan lebih kuat dibandingkan dengan alur cerita dua musim pertama, dan karakternya akan menjadi lebih kejam dari sebelumnya.

Baca Juga: Patah Hati Buruk Bagi Kesehatan, Segera Move On dengan Lakukan Tips Berikut Ini

Banyak foto-foto bermunculan di sosial media yang mengunggah foto Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin syuting di outdoor.

Dari penampilannya, Cheon Seojin terlihat seperti vibes di The Penthouse season 1. Apakah setelah keluar dari penjara dia akan mempunyai kekuatan dan kekuasaan lagi, banyak dari penggemar The Penthouse yang penasaran.

Dikutip dari Instagram @zonakorea, dari naskah penthouse 3 yang dibagikan oleh salah satu cast, menurut netizen ada kemungkinan bahwa di season ini Logan Lee dikabarkan akan kembali bangkit lagi dan Seokhoon akan meninggal.

Dengan kabar tersebut, pasti The Penthouse 3 akan sangat membuat para penonton menunggu-nunggu drakor tersebut tayang. 

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah