Sang Pacar Terjun Bebas dari Lantai 4 Hotel di Pontianak, Pria ini Histeris Hampiri Petugas Gabungan

- 27 Desember 2020, 01:45 WIB
Razia yang dilakukan di empat buah hotel di Kota Pontianak
Razia yang dilakukan di empat buah hotel di Kota Pontianak /Yapi Ramadhan/Warta Pontianak

WARTA SAMBAS – Setelah seorang perempuan nekad melompat dari lantai 4 salah satu hotel yang berada di Jalan Merdeka, Kecamatan Pontianak Kota, Sabtu dini hari 26 Desember 2020, sudah dibawa ke RS Anton Soedjarwo Polda Kalbar.

Seorang pria keluar dari salah satu kamar hotel dan berteriak histeris kepada petugas tim gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP yang dipimpin langsung Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan saat melakukan razia di sejumlah hotel di Kota Pontianak, Jumat, 25 Desember 2020.

“Tolong Pak, cewek saya lompat dari jendela. Saya tadi di kamar mandi,” ujar seorang lelaki yang belum diketahui namanya ini.

Baca Juga: Panik Lantaran Ada Razia, Perempuan Tanpa Busana Nekat Terjun Bebas dari Lantai 4 Hotel di Pontianak

Seperti diberitakan Warta Pontianak dalam artikel berjudul "Lelaki Ini Menangis Mengetahui Pacarnya Terjun dari Lantai 4 Hotel", sambil menangis, lelaki ini memberitahukan petugas bahwa pacarnya terjun dari lantai 4 hotel tempat mereka menginap.

Petugas yang mendapat informasi ini pun langsung turun dan mendapati seorang perempuan tergeletak di lumpur dengan kondisi luka pada lengannya.

Perempuan yang terjun bebas dari lantai 4 hotel di Jalan Merdeka, Pontianak Kota ini belakangan diketahui berinisial Y.

Baca Juga: Ini Pengakuan Perempuan Tanpa Busana yang Terjun Bebas dari Lantai 4 Hotel di Pontianak

Y saat ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan baju. Hanya mengenakan celana biru. Petugas yang mengevakuasi pun langsung menutupi tubuhnya dengan selimut hotel.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: Warta Pontianak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah