Irene Sukandar Menang Mudah atas Dadang Subur alias Dewa Kipas

- 22 Maret 2021, 17:11 WIB
Irene Sukandar Menang Mudah atas Dadang Subur alias Dewa Kipas
Irene Sukandar Menang Mudah atas Dadang Subur alias Dewa Kipas /Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier/Warta Sambas Raya

WARTA SAMBAS – Seperti yang diramalkan Megician Denny Darko, Women Grand Master (WGM) Irene Sukandar menang mudah melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas mengalahkan mengalahkan YouTuber GothamChees, pecatur internasional asal AS, Levy Rozman.

Irene Sukandar merupakan pecatur putri andalan Indonesia yang menyampaikan surat terbuka ke Deddy Corbuzier terkait polemik Dewa Kipas dengan para fans GothamChees.

Lantaran surat terbukanya tersebut, Irene Sukandar pun diundang untuk hadir di Podcast Closthedoor milik Deddy Corbuzier.

“Saya rasa tidak ada yang misalnya datang ni pendekar dari gunung turun ke kota, ujug-ujug jago, ini bukan komik,” kata Irene Sukandar di podcast Deddy Corbuzier yang juga disiarkan di Kanal YouTube-nya tersebut.

Mendengar komentar tersebut, Dewa Kipas alias Dadang Subur tidak terima, karena merasa terhina. Alhasil tantangan pun dilayangkan kepada Irene Sukandar.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Tentang Pertandingan Catur Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar

Pertandingan catur bertajuk persahabatan antara Dewa Kipas vs Irene Sukandar terwujud dan disiarkan live di Kanal YouTube Corbuzier pada Senin 22 Maret 2021 hari ini pukul 15.00 WIB.

Belum saja dimulai, penontonnya sudah mencapai 100 ribu lebih. Menandakan netizen sangat antusias menyaksikan pertandingan catur tersebut. Jumlah penonton terus bertambah, ketika pertandingan dimulai.

Pada babak pertama, Irene Sukandar dengan bidak putih menang mudah lantaran Dewa Kipas dengan bidak hitamnya melakukan blunder, memajukan bidak kuda. Momen ini disaksikan sekitar 1 juta penonton.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x