Ramalan Denny Darko Tentang Pertandingan Catur Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar

- 21 Maret 2021, 22:16 WIB
Ramalan Denny Darko Tentang Pertandingan Catur Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar
Ramalan Denny Darko Tentang Pertandingan Catur Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar /Tangkap Layar Youtube Denny Darko/

WARTA SAMBAS – Pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas melawan Women Grand Master (WGM) Irene Sukandar akan ditayangkan live pada Senin 22 Maret 2021 besok. Siapapun pasti akan penasaran siapa yang bakal menang.

Hal itu pun memantik Megician Denny Darko untuk meramalkan tentang siapa yang bakal menang dalam pertandingan catur tersebut, apakah Dewa Kipas yang mengalahkan pecatur internasional, Levy Rozman atau pecatur putri andalan Indonesia, Irena Sukandar.

Untuk memulai ramalan, Denny Darko pun menarik kartu tarot pertama dan keluar Five of Swords yang menurutnya kemenangan akan menjadi milik WGM Irene Sukandar.

“Sepertinya Grand Master Irene akan memenangkan pertandingannya ini, bahkan kalau boleh saya bilang ini akan antiklimaks. Jadi sepertinya hanya dalam beberapa langkah. Ini bukan suatu pertandingan yang akan seru nantinya, seru dalam arti akan a lot, tetapi langsung kayak cepet gitu, ini akan selesai,” kata Denny Darko dikutip WartaSambasRaya.com dari Kanal YouTube-nya, Minggu 21 Maret 2021.

Baca Juga: Live Pertandingan Catur ‘Dewa Kipas’ vs WGM Irene Sukandar Senin 22 Maret 2021, Netizen Sudah Heboh Duluan…

Setelah itu Denny Darko kembali mengambil kartu kedua yaitu The High Priestess. Artinya, dari pertandingan yang akan dilakukan Pada Senin 22 maret 2021 ini, akan terungkap sesuatu yang selama ini ditutupi.

“Saya tidak mau berpolemik apa-apa di sini. Tetapi ini adalah kartu yang menunjukan kita nanti akan dihadirkan pada satu hal oh ternyata ini dan ini ternyata bukan satu niat yang buruk ini adalah satu hal yang positif kalau saya lihat, tapi ya terus kemudian ini harus kita lihat dari banyak sisi,” tutur Denny Darko.

Kartu ketiga yang dipilih Denny Darko adalah Six Of Pentacles. Kartu ini menunjukan apresiasi untuk Deddy Corbuzier yang sudah memfasilitasi pertandingan Persahabatan antara WGM Irene Sukandar dan Dewa Kipas atau Dadang Subur.

Kartu keempat yang dipilih Denny Darko adalah Six Of Wands yang menurutnya untuk WGM Irene Sukandar yang patut di apresiasi karena sudah mau ‘Turun Gunung’ dan mengambil risiko untuk melawan seseorang yang tidak memiliki gelar catur profesional.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x