Live Pertandingan Catur ‘Dewa Kipas’ vs WGM Irene Sukandar Senin 22 Maret 2021, Netizen Sudah Heboh Duluan…

- 20 Maret 2021, 14:47 WIB
Live Pertandingan Catur ‘Dewa Kipas’ vs WGM Irene Iskandar Senin 22 Maret 2021, Netizen Sudah Heboh Duluan…
Live Pertandingan Catur ‘Dewa Kipas’ vs WGM Irene Iskandar Senin 22 Maret 2021, Netizen Sudah Heboh Duluan… /instagram @mastercorbuzier/

WARTA SAMBAS – Dewa Kipas alias Dadang Subur yang bikin KO pemilik akun YouTuber GothamChes Levy Rozman, pecatur internasional asal New York Amerika Serikat (AS), menantang secara terbuka Women Grand Master (WGM) Irene Sukandar.

Pertandingan catur antara Dadang Subur melawan pecatur putri andalan Indonesia Irene Sukandar ini akan ditanyangkan secara langsung (live) pada Senin 22 Maret 2021 mendatang.

“Jadi kita tunggu Hari Senin, siapa menang, siapa kalah, siapa yang datang dan siapa yang tidak datang, apapun itu buat nama Catur Indonesia, so let’s see, saya siapkan Rp150 Juta untuk yang menang,” ujar Deddy Corbuzier yang dikutip WartaSambasRaya.com dari akun Instagram-nya @mastercorbuzier

Awalnya dikabarkan Irene Sukandar menolak tantangan tersebut. Namun menurut Deddy, pecatur putri Indonesia itu telah memberikan klarifikasi, bahwa penolakan itu datang dari manajernya.

Baca Juga: Ini Sosok di Balik Akun ‘Dewa Kipas’, YouTuber Indonesia yang Bikin KO Pecatur Internasional GothamChess…

Penolakan tersebut disampaikan, lantaran sang manajer sedang mengomunikasikannya dengan Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Perkumpulan Rekanan Jasa Kontruksi Indonesia (Perjasi).

Hasilnya, Irene Sukandar mendapat izin untuk bertanding, lantaran sudah mendapat tantangan terbuka dari Dewa Kipas alias Dadang Subur.

Kendati pertandingan catur antara Dadang Subur vs Irene Sukandar ini bertajuk persahabatan, para netizen sudah heboh duluan, mereka menyambutnya dengan sangat antusias.

Para publik figur pun tidak mau ketinggalan, seperti Jerome Polin Sijabat. “Lets goo seru nih,” tulisnya melalui akun Instagram-nya @jeromepolin.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Instagram @mastercorbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x