Ada 2 big match di Perempat Final Liga Champions, Catat Ini Jadwalnya

- 19 Maret 2021, 20:25 WIB
HASIL DRAWING
HASIL DRAWING /Twitter/@championsLeague/

WARTA SAMBAS - Babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 telah berakhir pada Rabu 17 Maret waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Telah ada 8 tim yang memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions yakni Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Liverpool, Manchester City, FC Porto, Real Madrid, Chelsea dan Bayern Muenchen.

Perempat final Liga Champions kali ini menghadirkan dua laga super big match yang ditunggu para pecinta bola di seluruh dunia.

Baca Juga: Bulan Ramadhan Akan Tiba , Ini 13 Peluang Usaha yang Cocok saat Puasa

Liverpool vs Real Madrid , sebelumnya pernah bertemu pada final Liga Champions tahun 2018, ketika itu Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

Dan Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions tahun 2018 setelah mengalahkan Liverpool.

Laga tersebut sangat emosional dikarenakan bintang Liverpool cedera setelah dilanggar oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Laga ini selalu ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola karena laga ini mempertemukan tim raksasa Inggris dan tim raksasa Spanyol.

Bayern Munich vs PSG, pertemuan terakhir mereka ketika final Liga Champions tahun 2020, dan pada laga tersebut Bayern menang 1-0 atas PSG dan berhasil keluar menjadi juara Liga Champions 2020.

Laga kali ini akan menjadi ajang balas dendam PSG dengan kekalahannya yang menyakitkan pada Final Liga Champions musim lalu.

Apalagi pada tahun lalu yang mencetak gol ke gawang PSG adalah mantan pemain yang pernah merumput bersama PSG yaitu Kingsley Coman.

Di dalam undian Liga Champions kali ini, semua klub top eropa ingin bertemu Porto pada laga perempat final Liga Champions, namun Chelsea yang mendapat keberuntungan tersebut.

Meskipun pada 16 besar lalu Porto berhasil mengalahkan Juventus, mereka masih tetap menjadi tim underdog di perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Panji Petualang Tangkap Ular Raksasa, Muncul Auman Harimau!

Berikut hasil undian perempat final Liga Champions 2021:

Manchester City vs Borussia Dortmund
Porto vs Chelsea
Bayern Munich vs PSG
Real Madrid vs Liverpool
Leg pertama akan dimainkan pada 6 dan 7 April 2021, dengan pertandingan leg kedua akan dilaksanakan seminggu kemudian pada 13 dan 14 April 2021.***

Editor: Suryadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah