Jakmania Jadi Relawan Vaksinasi Merdeka, Richard: Berharap Kompetisi Sepak Bola segera Bergulir

- 18 Agustus 2021, 17:31 WIB
Jakmania Jadi Relawan Vaksinasi Merdeka, Richard: Berharap Kompetisi Sepak Bola segera Bergulir
Jakmania Jadi Relawan Vaksinasi Merdeka, Richard: Berharap Kompetisi Sepak Bola segera Bergulir /Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

WARTA SAMBAS - Kerinduan untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya beraksi di lapangan hijau, membuat suporter Persija Jakarta, Jakmania berlomba-lomba menjadi Relawan Vaksinasi Merdeka.

Hanya dalam 2 hari, sekitar 32 ribu Jakmania yang mendaftarkan diri menjadi Relawan Vaksinasi Merdeka, program yang diinisiasi Kapolda Metro Jaya.

"Namun kita verifikasi menjadi 1.800 orang," ungkap Richard Ahmad Suprianto, salah seorang Jakmania, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari PMJ News, Rabu 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Chelsea: The Blues Bakal Menang Mudah

Richard mengungkapkan, keterlibatan Jakmania dalam Vaksinasi Merdeka ini untuk membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19, khususnya di DKI Jakarta.

"Kita pun bagian dari masyarakat yang berharap kompetisi sepak bola bergulir. Kapan kompetisi itu berjalan? tergantung kapan kita membantu proses Vaksinasi," kata Richard.

Siapapun tidak mengetahui kapan pandemi Covid-19 akan berakhir, kata Richard, namun setidaknya semua harus berempati dan berkontribusi membantu penanganannya.

"Paling tidak, kita berempati dan berkontribusi dengan membantu Pak Kapolda Metro Jaya yang menginisiasi Vaksinasi Merdeka ini," kata Richard.

Jakmania yang menjadi Relawan Vaksinasi Merdeka memiliki peran masing-masing, sesuai dengan kapasitas atau background-nya.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x